Jumat, 01 Februari 2013

Hall Yang Dapat Menyakiti Dan Mengecewakan Kekasih

HUBUNGAN CINTA YANG RUMIT.

Lakukan sesuatu untuk hubungan Anda. Sadari kondisi hubungan Anda, maka Anda akan menyelamatkan hidup Anda dan hidup pasangan Anda. Jangan berkubang dalam suatu masalah tanpa kejelasan. Agar Anda tidak menyesali waktu yang terlanjur habis karena terganjal masalah tersebut.


4 Hal yang Dapat Menyakiti dan Mengecewakan Kekasih

Menjalin kasih dengan pacar kita memang terkadang tak semulus yang diharapkan. Masalah, ribut, dan hal lain yang menjadi tantangan dalam sebuah hubungan pasti selalu ada, dan pasti akan selalu merasa apa yang disebut sakit hati. Berikut ini adalah hal yang dapat membuat pacar atau kekasih anda kecewa dan mungkin sakit hati, bila anda :


1. Masih menyimpan segala bentuk kenangan anda dengan mantan 
Segala bentuk kenangan seperti foto, video, hadiah, dan sebagainya yang dulu pernah anda punya bersama mantan anda, sebaiknya anda hapus dan buang jauh-jauh dari kehidupan anda dan pacar anda. Karena apa, karena bila pacar anda mengetahui hal seperti ini, maka akan berdampak pada hubungan anda dengan pacar anda. Dan yang jelas, hal ini akan benar membuat pacar anda kecewa dan sakit hati dengan anda karena dipikirkannya tidak lain dan tidak bukan adalah anda yang masih mencintai mantan anda dan tidak mencintai dirinya.

2. Kurang respon terhadap segala hal yang dilakukan oleh pacar anda
Hal yang dapat menyakiti hati pasangan anda dan membuatnya kecewa adalah bila dia melakukan sesuatu yang special buat anda, namun respon anda tak seperti yang dia harapkan atau bahkan not responding dari anda. Hal ini bisa sangat membuat pasangan anda kecewa berat dengan anda, untuk itu jangan sekali-sekali berbuat yang demikian agar hubungan anda dan pacar tetap harmonis.

3. Masih SMS dan telepon mantan ( komunikasi dengan mantan )
Ini juga sebaiknya anda hindari, yaitu masih berkomunikasi akrab dengan mantan anda. Biasanya orang yang pustus dan mengakhiri hubungan dengan mantannya secara baik-baik, pastinya tak akan ada benci dan saling toleransi. Namun hal ini akan sangat menyakiti pacar anda bila anda masih berhubungan akrab dengan mantan anda. Pacar anda akan cemburu berat dan akan merasa kecewa berat dengan anda.

4. Menjalin hubungan akrab di jejaring sosial facebook atau twitter
Sekarang yang namanya facebook dan twitter sudah tak asing lagi di anda. Kedua jejaring sosial ini sudah seperti media komunikasi yang sangat efektif bahkan privatif. Anda yang masih menjalin pertemanan dengan mantan anda di facebook atau twitter dengan mantan, sebaiknya mulai sekarang sudahi lah daripada anda menyakiti dan mengecewakan pacar anda. Bila anda masih menjalin pertemanan di jejaring sosial seperti facebook dan twitter, anda pasti masih melihat-lihat profil mantan, status dan tweetnya, dan hal lain yang ingin anda ketahui darinya dan ini sangat berpengaruh pada anda dan perasaan anda akan sulit untuk move on dari dia. Bila ini terjadi, maka anda dapat membuat sakit hati pacar anda dengan perilaku anda yang demikian. Maka dari itu, janganlah anda menjalin hubungan dengan mantan anda di jejaring sosial facebook atau twitter.

Tidak ada komentar: